Kamis, 09 Februari 2012

Cara Mendaftar Adf.ly

 
          Apa itu adf.ly? Adf.ly merupakan web yang dapat digunakan untuk memperpendek link,,misalkan kita memiliki link yang dirasa terlalu panjang dan kita rasa itu kurang efektif, maka dengan menggunakan adf.ly link yang awalnya panjang akan menjadi pendek, selain itu qta dapat mendapatkan uang dari adf.ly. Dan mungkin pertanyaan terbesar adalah bagaimana bisa mendapatkan uang dari adf.ly? Tentu saja bisa, ketika ada orang yang mengeklik link yang telah kita pendekkan maka setiap orang yang mengeklik link kita,,kita akan mendapatkan komisi sebesar $0.00025, lumayan bukan,,cuma klik dapat komisi,hehehehe. Selain itu di adf.ly juga disediakan banner yang bisa kita pasang di web maupun blog kita. Dan setelah tahu apa itu adf.ly tentu kita berpikiran untuk mendaftar kan? Ok langsung saja saya jelaskan tentang tata cara mendaftar adf.ly.

          Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Pertama untuk mendaftar adf.ly tentu saja kita harus menuju ke web adf.ly,,silahkan klik http://adf.ly/
  • Kedua akan muncul tampilan seperti di bawah ini, klik aja yang 'Join Now'
 
  • Kemudian akan muncul tampilan form pendaftaran dari adf.ly, isikan identitas Anda seperti nama,email,username,password,account type. Untuk account type ada 2 pilihan, 'Link Shrinker: Created shortened URLs and earn money' dan 'Advertiser: Pay to advertis your websiteon adf.ly', piliah saja yang Link Shrinker: Created shortened URLs and earn money, kemudian masukkan kode captcha dengan benar dan centang pada box 'I agree to the Terms & Conditions' dan klik Join Now
 
  • Maka akan muncul tampilan dimana kita diperintahkan untuk melakukan aktifasi account kita, langsung saja buka inbox email kita. Cari inbox yang pengirimnya dari "Adfly" dan buka isinya. Kemudian klik link aktifasi yang sudah disediakan.
 
  • Setelah itu akan muncul tampilan dimana kita diminta untuk mengisikan kode konfirmasi.
 
  • Masukkan saja kode yang ada di inbox tadi dan klik submit. Maka account kita sudah aktif dan tinggal login saja.
 
  • Cukup mudah kan cara mendaftar adf.ly. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar di bawah ini menggunakan bahasa yang sopan dan tidak mengandung SARA.,
Say No To Racism!!!